BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Minggu, 29 April 2012

Justin Bieber hina Indonesia

Justin Bieber baru saja menyinggung fans-fansnya di Indonesia. Dia menyebut Indonesia sebagai negara tidak jelas atau some random country saat berada di London untuk memperkenalkan album terbarunya, Believe disebuah ajang pencarian bakat "The Voice". Kontan saja banyak yang tersinggung dengan pernyataan Justin tersebut, khususnya para fans di Indonesia. Pernyataan Justin pertama kali dimuat oleh tabloid Daily Mirror Inggris dalam sebuah artikel yang berjudul “Justin Bieber launches charmless offensive in London to plug his new album”.


Artikel yang dimuat 25 April kemarin itu jelas-jelas menyebut Indonesia sebagai Negara Tak Jelas atau antah berantah. Pernyataan penghinaan itu muncul saat Justin memperdengarkan tiga lagu terbarunya di launching album tersebut. Namun, belum selesai lagu-lagu itu diputar, Justin langsung menghentikannya karena jengkel gara-gara kualitas suara rekaman lagu-lagu tersebut sangat jelek. Justin merasa suaranya di situ fals.

Biar tak malu, Justin pun memberi alasan kenapa kualitas suara rekaman lagunya buruk. Kata si Bieber, “I was in some random country”. Sang manajer, Scott Braun, langsung menyela dan menyebut negara yang dimaksud adalah Indonesia. “I recorded it in a studio”, lanjut Justin. Kemudian ditambah lagi dengan pernyataan pedasnya, “Some little place. They didn’t know what they were doing”. Justin menganggap orang-orang yang berada di studio rekaman tersebut tak tahu atas apa yang mereka lakukan, atau dengan kata lain “Tak profesional”.

Atas pernyataan Justin yang menghina itu sontak membuat para fans-nya di Indonesia marah dan tersinggung. Hujatan-pun melayang dari berbagai jejaring sosial.

Entah apa yang ada di pikiran pemuda satu ini, saat Regie menanyakan tanggapan tentang pebandingan Justin Bieber dengan Justin Timberlake ketika membawakan nada falsetto dalam lagu Boyfriend ia menjawab dengan ketus "Saya sama sekali tidak terdengar seperti Justin Timberlake". "Lagu ini sangat bagus, tetapi mungkin akan terdengar seperti tinja gara-gara pengeras suara ini." tambahnya.

Sikap tak ramah Justin Bieber semakin menjadi ketika di akhir acara secara frontal dia menyinggung aksen berbicara orang Inggris. "Kata 'think' itu menggunakan 'th', bukan 'f'," ujar Justin ke pembawa acara "The Voice" Reggie Yates. Hal ini jelas membuat beberapa media di Inggris marah, Media Inggris Mirror menulis "Terima kasih untuk pelajaran pengucapannya, Justin. Kembali saja nanti jika anda sudah dewasa."


Hal itu menunjukkan bahwa pemikiran Justin masih sangat kekanak-kanakan, namun ia tak menyadarinya dan cenderung bersikap seperti orang TOLOL.

0 komentar:

Search Box